tisdag 23 oktober 2007

Poligami...STMJ

Beberapa waktu lalu, gw chat di YM ama eks kolega. Ngomong jujur, gw gak terlalu suka sering2 chat karena habis itu jari-jari gw pada keriting & kaku, aplg musim dingin begini. Lagian kayaknya chat itu gak produktif ya, time consuming banget. Sesekali gak apa2lah, sekedar updating kabar teman-teman.

Gw: "Gi ngapain lu?
Mr X: "Lagi kerja..."
Gw: "Gile lu, lebaran2 gini kerja, rajin juga lu."
Mr X: "Kerja dr rumah..."
Gw: "Oh....nanti klo udh banyak duit jgn poligami ya...."
Mr X: "Gak dong...poligami kan mahal, mendingan jg ngeteng..."
Gw: "ha....ha....ngeteng di mana lu? Di Kota?"
Mr X: "Ngapain jauh2 ke kota, yg dekat2 jg banyak: di kantor, community, organisasi dll"
Gw: "Oh gitu toh...."
Mr X: "Elu gak tahu sih....Indonesia kan sekrg kayak di luar neg".
Gw: "Ah, elu tuh kebanyakan nonton pilem Amerika, pdhl di LN jg gak semua gitu. Tergantung orangnya, lagi...."
Mr X: "Iya....ya, di mana-mana tergantung orangnya...."
Gw: "Tapi klo bule kagak munafik".
Mr X: "Oh gitu ya.....?"
Gw: "Lah iya....klo di Indonesia kan munafik, STMJ.... (shalat terus maksiat jalan). Nanti di akhirat, orang Indonesia kena dua pasal: Pertama, pasal maksiat, kedua pasal munafik. Nah...klo bule cuma kena pasal maksiatnya doang"
Mr X: "Udah....ah, jgn ngomong soal itu, ngomong yg lain aja..."

Ha...ha....takut nih ye...soale kan habis bulan puasa, jgn ngomong soal maksiat nape. He...he...enak lagi.

Inga kommentarer: