onsdag 2 januari 2008

Can anyone bring Patrick Dempsey to me........????

Ini gara2 nonton film "ENCHANTED" atau dalam bahasa Swedia diganti jadi FÖRTROLLAD di bioskop bersama suami & anak weekend lalu. Mungkin karena terbawa romantisme film, sejak itu gw jadi tergila2 dg sang aktor utama Patrick Dempsey ha....ha.....ngaco banget. Dasar lagi puber kedua, jd kayak ABG. Padahal waktu lihat dia di serial TV The Grey Anatomy, kayaknya biasa aja.

Menurut gw sih, film Enchanted itu emang asik banget jadi tontonan. Sangat menghibur. Gw salut dgn si pembuat film (baik yg bikin skenario maupun sutradaranya). Mereka sangat pintar meramu cerita: komedi romantik & musikal. Ih...cewek2 pasti suka deh, dg film ini. Suami gw aja yg biasanya gak suka film2 romantis, jadi ikut menikmati krn dia suka kejadian2 lucu di film itu.

Ketika ke luar dari bioskop, gw langsung bilang ke suami: "Sayang, nanti klo udh ada DVD-nya beliin gw, ya...."

Hubby: "Lah....emang gak cukup udah nonton di bioskop?"
Gw: "Gak....! Soalnya filmnya asik. Gw naksir berat ama aktor utamanya yg ganteng. Btw, kamu prince of my dream bukan, ya?".

Hubby: "Ah...itu kan film, sayang...."

Ha....ha.....untung suami gw penyabar & kebapakan, klo suami2 lain mungkin gw udh ditendang seketika, he...he...kagak salah deh, gw kawin ama doi.
Interested in Patrick Dempsey, you can take a look at his official site:
http://http//www.patrick-dempsey.org/

Inga kommentarer: